Villa Yustik

Sukabumi, Jawa Barat

Selasa, 17 Juni 2008

Asyiiiiknya menginap di Villa Yustik, Selabintana, Sukabumi…….


Villa Yustik Selabintana Sukabumi, kira-kira 7 km dari kota Sukabumi kearah utara, dengan ketinggiannya 1.000 meter diatas permukaan air laut. Udaranya sejuk dan nyaman, karena berada di kaki gunung Gede dan Pangrango.

Luas areal Villa Yustik kurang lebih 5 hektar, selain villanya bagus, harga sewanya pun juga cukup murah. Walaupun bungalow yang disewakan baru 4 bangunan dengan kapasitas normal 35 orang, namun karena bungalow yang ada cukup luas, maka tidur dengan menggelar extra bed untuk 100 orang pun masih bisa tertampung. Dan di setiap bungalow disediakan televisi, dapur dengan kompor gasnya dan dispenser.

Untuk tamu yang baru tiba, mereka akan disambut dengan hangatnya Welcome Drink ala Villa Yustik berupa Bajigur,Wedang Jahe dan makanan kecil tradisional. Hmmm...

Bagi pengunjung yang terbiasa dengan kegiatan olahraga di pagi hari di sini bisa melakukan jogging, bulutangkis, tennis meja, bermain basket ½ lapangan dan renang. Dan bagi mereka yang hanya ingin sekedar menikmati pagi dengan santai ada fasilitas permainan ayunan dan jungkat-jungkit. Jangan salah lo! mau jalan-jalan ditengah sawah dan kebun bunga Crysan pun bisa. Juga tersedia tanaman yang bisa dibeli oleh para pengunjung. Disanapun ada saung yang berada ditengah sawah. Tak hanya sekedar dinikmati sambil duduk-duduk saja, anak-anak ataupun orang dewasa dapat berinteraksi dengan hewan kecil yang lucu, Kelinci.

Eit...tunggu dulu, ada satu lagi tempat yang asyik dan sayang untuk dilewatkan, anak sungai yang airnya sangat jernih dengan bebatuan yang besar. Tidak perlu khawatir, karena di anak sungai ini tidak pernah terjadi banjir bandang.

Yang tak kalah serunya, mau Fun Games di villa? Ayo deh...ada permainan tarik tambang, bakiak tandem, pipa bocor, bola gulir, jembatan berantai, memasukkan bola dari atas jungkat-jungkit, gelang botol, paku botol, dan holahoop.
Lebih asyik lagi bisa mancing di kolam ikan yang memang khusus disediakan untuk para tamu yang mempunyai hobi itu, cuma dikenakan biaya Rp 25.000,- per kilogramnya.
Saat malam hari mau diadakan permainan disekitar api unggun juga bisa. Tentu akan disediakan semua disini. Dan tak ketinggalan, mau makan kambing guling, ikan bakar, ayam bakar dan jagung bakar saat api unggun, bisa diatur kok.

Untuk teman bergadang café villa menyediakan kopi, teh, kopi jahe, bandrek ataupun bajigur dengan makanan ringan bahkan bisa sambil dinikmati dengan permainan catur, congklak dan karambol. Mau karaoke-an? Untuk karaoke hanya terkena biaya listrik sebesar Rp 150.000 kurang lebih 5 jam-an.. Atau mau bawa sendiri Organ? Boleh. Itu pun akan terkena biaya listrik yang sama. Atau jika kita tidak mau repot dan perlu hiburan, disini juga bisa menyediakan Organ Tunggal, Band dengan para penyanyi yang dikehendaki oleh para tamu.

Saat lapar? Masalah Breakfast, Lunch dan Dinner? Villa Yustik juga bisa menyediakan catering secara prasmanan ataupun paket dengan harga yang relatif murah kok. Dan yang pastinya dengan masakan tradisional yang ma’…….NYOOOSSS…

Letak Villa Yustik pun tak jauh dari tempat-tempat santai lainnya, seperti kebun Teh di Pondok Halimun, Air Terjun Cibeurem, kebun strawberry, tomat dan sayur-sayuran lainnya dimana kita bisa belanja hasil kebun disana.
Dan yang tak kalah pentingnya, Villa Yustik menyediakan pula paket Outbound, Rafting, Tea Walk, Paint Ball, Kunjungan ke Pabrik Teh & Keju.

Yuk, berlibur dan bersantai disana.

Label: , ,

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

bagaimana kabar villa itu skrg?

3 Juni 2011 pukul 08.43  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda