Villa Yustik

Sukabumi, Jawa Barat

Selasa, 15 Juli 2008

Oto Kredit Pondok Gede



Tanggal 4 Juli 2008

Dengan menggunakan 4 buah kendaraan roda 4 yang dimuati 34 orang rombongan Oto Kredit Pondok Gede tepatnya pada jam 10 malam memasuki areal Villa Yustik. Mereka menginap di bungalow Anyelir dan 1 ruangan Carnation, untuk menghadiri pesta pernikahan salah satu teman kantornya yang mempersunting gadis Sukabumi. Tidak banyak acara yang dilakukan di villa, hanya sekedar melepas lelah, makan malam dan sarapan pagi yang dipesan dari villa, memanfaatkan fasilitas olah raga yang ada, dan melihat-lihat keindahan pemandangan disekitar villa.

Pada hari yang bersamaan beberapa orang dari Alumni Geologi ITB datang dan menginap dengan tujuan survey tempat dan membuat rencana untuk Reuni dalam bulan Agustus 2008. Di pagi minggu yang cerah mereka berkeliling lokasi villa yang kemudian diteruskan dengan rapat untuk penyusunan acara dan desaign lokasi acara2 yang akan diadakan nanti. Sebagian dari anggota keluarga mereka melihat-lihat kebun strawberry dan berbelanja tanaman.

Selain rombongan tersebut diatas, menginap pula beberapa rombongan keluarga2 besar yang membuat acara sendiri dengan membakar ikan, ayam dan lainnya.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda