Villa Yustik

Sukabumi, Jawa Barat

Rabu, 16 Juli 2008

Hypermart Cianjur


Tanggal 7 Juli 2008

Jam 16.30 rombongan gelombang pertama Hypermart Cianjur sebanyak kurang lebih 75 orang dengan menumpang sebuah bis memasuki areal villa yustik. Rombongan ini betul-betul memanfaatkan waktu yang ada. Begitu turun dari bus, sebagian langsung memanfaatkan fasilitas olah raga yang ada, serta mancing. Sementara panitia rombongan mengadakan pertemuan dengan manajemen villa untuk menyusun acara malam dan keesokan harinya.
Setelah rombongan menyantap makan malam yang dipesan dari villa, acara pun dimulai. Diawali dengan sambutan dari atasan hingga ketua rombongan, barulah dimulai permainan2 yang…wow sangat menarik sekali. Mereka berjoget, berkaraoke menggunakan layar lebar yang peralatannya dibawa rombongan.Dan ada sulapnya juga yang di pertunjukan oleh General Manager Hypermart Cianjur, yang lebih seru lagi pada acara Katakan Cinta…nembak beneran lho..dari seorang pria yang mengungkapkan rasa cintanya pada seorang gadis rekan sekerjanya…waaah kasihan deh lo…kenapa sampai ditolak???.


Acara malam itu diakhiri dengan renungan, anggota rombongan mengelilingi api unggun, bergandengan tangan dan menunduk dalam suasana hening mendengar, merenungi dan meresapi kata2 yang dilempar oleh ketua panitaa dengan kelembutan dan sangat puitis mengingatkan kepada kedua orang tua, sampai ada yang menangis dan pingsan. Sungguh, sangat terasa sekali hikmahnya diantara para pendengarnya.
Setelah acara ditutup, anggota rombongan beristirahat, tapi diantaranya masih banyak juga yang bergadang dengan bermain catur, bernyanyi dengan diiringi petikan gitar dan bermain ayunan, rupanya ingat masa kecil.


Keesokan paginya jam 6.00 pagi rombongan sudah siap untuk mengadakan tracking jalan kaki hanya 500 meter melalui jalan setapak lewat perkampungan, sawah, kebun palawija dan sayuran menuju ZONA OF EDUCATION TRAINING AND VENTURA di areal villa Yustik. Di bawah pohon klengkeng yang rindang dan luas tanah 2000m2 telah tersedia peralatan Fun Games, disebelahnya terdapat kebun sayuran organik “ YUSTIK FARM” dengan berbagai macam sayuran seperti Capri, Olgary, Horinso, Selada, Labu Korea, Bayam dan yang bisa dipanen saat ini adalah Lobak yang bukan main bisa 5-7 kali besarnya dari lobak yang biasa dilihat dipasaran. Selain untuk pengiriman ke supermarket dan beberapa outlet serta restoran Jepang dan Korea, bagi para pengunjung yang ingin membeli untuk oleh2 bisa memetik atau mencabut sendiri sayuran2 tersebut, harganyapun cukup murah kok. Sekitar lokasi Zona of Education Traning and Ventura terdapat pula kebun sayuran non organik milik warga setempat, anda bisa berbelanja tapi disana tapi tidak bisa memetik atau mencabut sendiri. Kalau mau dengan harga murah, silahkan anda memesan melalui petugas2 Zona.
Fun games yang tersedia saat ini diantaranya adalah pembentukan kelompok, Spider Web, Borgol Rafia, Bamboo & Tire, Ring Star, Magic Water, Dragon Ball, Water Transfer, Jembatan Berantai, Ranjau Darat, Pipa Bocor, Bola Gulir, Tarik Tambang, Bakiak Tandem, Tusuk Balon, Barisan Terpanjang dan Terpendek, Tupai & Pemburu dll. Semua itu diarahkan untuk tujuan konsentrasi, kerjasama, kreatifitas, inisiatif, mengasah otak, dan kepemimpinan. Harga perorangan utuk permainan itu murah kok. Sedangkan minimal peserta adalah 20 orang.
Jika anda memilih Education Traning maka anda akan diajak oleh pemandu untuk track di kebun2 dan mendapat pendidikan di bidang biologi, dengan beberapa permainan yang menghilangkan kejenuhan, juga dengan minimal peserta 20 orang.
Anda juga bisa melihat keindahan pemandangan kota Sukabumi. Di Zona Of Education training and ventura ini akan dikembangkan pula games yang High Impact, seperti Sliding, Tree Climbing, Double Ropes, Net Climbin, Trust Fall, Sky Walk, Volley Jump, Nitro Crossing dll.
Kembali ke rombongan dari Hypermart yang berjalan kaki, hanya 15 menit dari Villa sudah tiba di lokasi Zona of Education Training & Ventura. Dengan pemandu yang sudah berpengalaman, permainanpun dimulai setelah terlebih dahulu beristirahat 5 menit. 8 jenis fun games yang dipilih dan dilakukan dengan ceria, dan bagaimana komentar mereka? sangat! sangat! Puaaassss!!!.
Setelah selesai dan istirahat, rombongan kembali ke villa dengan berjalan kaki melewati kebon teh, berlainan dengan jalan pada saat mereka berangkat.

Sebagian besar anggota rombongan terlihat benar2 memanfaatkan waktu rekreasinya, tidak ada rasa lelah, setibanya di villa masing2 mengambil acara bebas dengan berenang, bulutangkis, tennis meja dsb, dilanjutkan dengan makan siang yang mereka pesan dari villa. Rombonganpun chek out jam 15.00.

Label: , , , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda