Villa Yustik

Sukabumi, Jawa Barat

Rabu, 16 Juli 2008

Tim Pencinta Alam Mahapeka


Tanggal 12 Juli 2008.

Dengan secara berangsur-angsur dari jam 3.00 dinihari rombongan alumni dan anggotaya yang masih aktif dari Tim Pencinta Alam Mahapeka memasuki Villa Yustik. Mereka datang dari Serang, Cianjur, Bandung, dan Sukabumi. Beberapa orang diantaranya membawa anggota keluarganya. Pada malam hari mereka membuat acara sendiri dengan organ tunggal yang mereka bawa.

Pada keesokan harinya acara dilanjutkan dengan fun games anak2 dari keluarga mereka di lokasi Zona Education Training and Ventura yang dipandu sendiri. Ada tambahan permainannya yaitu sliding yang peralatannya mereka bawa sendiri. Selesai acara, sebagian anggota ada yang berbelanja lobak dan kol.

Ada hal yang jarang sekali terlihat disini, mereka makan bersama tanpa memandang pangkat dan kehidupan sekarang. Dengan nasi bungkus beserta lauknya yang ditumpahkan diatas daun pisang yang diletakan ditanah, mereka nongkrong, berjejer dan makan dengan sangat nikmatnya...namanya juga pencinta alam, tapi ...saluuut!!!

Di hari yang sama, ada beberapa keluarga lain menginap di Villa, yang pulangnya membeli oleh2 sayuran melalui petugas villa.

Dan rupanya Villa Yustik bukan dikenal oleh orang-orang Indonesia saja, beberapa orang dari Arab Saudi dan orang Jerman pada bulan Juni, Juli dan Agustus menjadi langganan tetap bagi Villa Yustik.

Label: , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda